Lelaki Lansia Yang Hilang di Hutan Ameroro Konawe, Ditemukan Selamat

oleh -131 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Seorang pria lanjut usia, bernama Hj. Huseng (95) tahun asal kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, yang dilaporkan hilang kemarin, berhasil ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat.

Informasi ini, disampaikan oleh Kapolsek Lambuya, IPTU. Asriyadi. S.Sos, Sabtu (11/3/23). Ia menyebutkan lelaki tua ini ditemukan di bawah pohon beringin dalam keadaan terbaring.

“Alhamdulillah tim pencari dari kepolisian dibantu pemburu, berhasil menemukan Lansia bernama H. Haseng dalam keadaan selamat, sedang terbaring dibawah pohon beringin,” jelas IPTU. Asriyadi.

Diterangkan, sebelumnya H. Huseng (95) tahun dilaporkan hilang pada hari jumat, tanggal 10 Maret 2023, sekitar pukul 14.00 wita.

Hj. Huseng meninggalkan rumah di Kelurahan Tumpas, dengan menggunakan sepeda ontel dan menggunakan pakaian kaos warna putih berkerah celana pendek motif loreng, dan di lihat oleh salah satu warga desa Ameroro, pada pukul 15.00 wita melewati simpang tiga Ameroro.

“Pada pukul 17.00 wita, H. Huseng, di bantu menyeberangi jembatan oleh seorang warga Desa Ameroro. Keesokan harinya, sekira pukul 06.30 wita di temukan sepeda dan terdapat darah di sekitaran sepeda tersebut dan lelaki H. Huseng sudah tidak berada di seputaran sepeda tersebut,” beber IPTU. Asriyadi.

Atas kejadian dan laporan kehilangan tersebut, Kepolisian sektor (Polsek) Lambuya dibantu beberapa pemburu kemudian melakukan pencarian terhadap Lansia hilang tersebut.

“Hingga akhirnya, tim pencari berhasil menemukan H.Haseng sekitar pukul 04.01 wita dalam keadaaan terbaring dibawah pohon beringin dan langsung dibawa ke rumah sakit Unaaha,” tandasnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.