BUMN Gelar Jalan Sehat Berhadiah Emas di Konawe, Esok

oleh -162 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menjadi salah satu lokasi jalan sehat bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memperingati hari jadi ke-25 pada Minggu, 12 Maret 2023 mendatang.

Jalan sehat berkonsep “Estafet Obor BUMN” diselenggarakan di 234 kabupaten dari Sabang sampai Merauke termaksud Kabupaten Konawe.

Menteri BUMN, Erick Thohir, mengatakan jalan sehat bersama BUMN diselenggarakan untuk menginspirasi dan mengedukasi seluruh masyarakat mengenai pentingnya kesehatan. Di sisi lain, ini merupakan ajang untuk memperkenalkan BUMN agar lebih dekat dengan masyarakat.

“Maka dari itu saya mengajak seluruh masyarakat Konawe untuk menghadiri jalan sehat ini,” kata Erick Thohir dalam keterangan resminya, Sabtu (11/3/23).

Kegiatan didukung PT Pegadaian, PT PNM, dan PT Dahana. Kegiatan yang dapat diikuti secara gratis oleh masyarakat itu juga akan mengadakan doorprize berupa satu sepeda listrik, 1 logam mulia (1 gram), saldo tabungan emas, sepeda gunung dan sejumlah barang elektronik. Peserta jalan sehat bersama BUMN juga akan mendapat fasilitas berupa kaos.

Selanjutnya jalan bersama akan dimulai pada pukul 06.00 Wita di pelataran STQ Latamoro, Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.