Kukuhkan DPC LA Center, Harmin Ramba : Kibarkan Bendera LA Center di Bumi Konawe

oleh -91 Dilihat
oleh
Penyerahan Bendera Pataka LA Center dari Ketua DPD LA Center Kabupaten Konawe ke Pengurus DPC LA Center Kecamatan Se Kabupaten Konawe.

Muarasultra.com, Unaaha – Dewan pimpinan daerah (DPD) Lukman Abunawas (LA) Center mengukuhkan 28 Dewan pimpinan cabang (DPC) kecamatan pengurus organisasi sosial kemasyarakatan LA Center se Kabupaten Konawe di gedung SPMA Wawotobi, Sabtu (25/2/23).

Pengukuhan ini guna melebarkan sayap-sayap organisasi LA Center diseluruh pelosok wilayah Kabupaten Konawe.

Pantauan awak media dilokasi pengukuhan, tampak ratusan pengurus dan simpatisan DPP, DPD dan DPC LA Center se Sultra menghadiri pengukuhan itu.

Penandatanganan SK DPC LA Center oleh Salah satu Pengurus DPC Kecamatan di kabupaten Konawe

Ketua DPD LA Center kabupaten Konawe Ardiansyah Abunawas, S.IP dalam sambutannya mengatakan pengurus DPC LA Center kabupaten Konawe yang telah dikukuhkan hari ini diharapkan dapat melaksanakan tugas-tugas organisasi dan memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat.

“Saya yakin pengurus yang dikukuhkan hari ini adalah orang-orang yang memiliki integritas, bertanggung jawab dan dapat menjalankan tugas-tugas organisasi di wilayahnya masing-masing,” kata Ardi akrabnya.

Putra wakil gubernur Sultra ini juga menegaskan organisasi ini adalah organisasi sosial kemasyarakatan, bukan organisasi politik. Olehnya jika ada ASN yang ingin bergabung tidak perlu ragu dan takut kepada pimpinan daerah.

“Organisasi ini organisasi kemasyarakatan bukan organisasi politik, jadi tidak perlu takut jika ingin bergabung,” jelas Ardi akrabnya.

Suasana pengukuhan DPC LA Center Kabupaten Konawe

Ditempat yang sama Ketua Umum LA Center Sultra Dr. Harmin Ramba, SE. MM. berharap agar pengurus kecamatan LA Center di Konawe dapat mengibarkan bendera organisasi hingga ke pelosok wilayah Kabupaten Konawe.

“Kibarkan bendera LA Center di seluruh wilayah Kabupaten Konawe,” tegas Harmin.

Diketahui selain mengukuhkan DPC LA Center kabupaten Konawe, DPD LA Center juga menggelar sunatan masal gratis, pembagian beras 600 zak, pemberian bantuan rumah tidak layak huni (RLTH), pemberian bantuan Rumah IIbadah, pemberian bantuan kursi roda bagi warga disabilitas di Kabupaten Konawe serta pengurus masjid diberikan umroh gratis.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.