Gratis, Ratusan Anak di Konawe Ikuti Sunatan Masal DPD LA Center

oleh -74 Dilihat
oleh
Suasana pelaksanaan Bakti sosial Sunat Masal DPD LA CENTER di Kabupaten Konawe

Muarasultra.com, Unaaha – Ratusan anak dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Konawe berbondong-bondong mendatangi sekolah pertanian menengah atas (SPMA) Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sabtu (25/2/23).

Kedatangan anak-anak lelaki ini untuk mengikuti kegiatan sunatan masal gratis yang digelar oleh Dewan pimpinan daerah (DPD) Lukman Abunawas (LA) Center Kabupaten Konawe.

Salah satu panitia kegiatan ini, Saiful mengai kegiatan ini merupakan yang kedua kali dilaksanakan di kabupaten Konawe, dan tercatat sekitar 200 anak mengikuti sunatan masal ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan respon yang baik oleh masyarakat, terbukti hari ini sudah ada sekitar 200 anak yang terdaftar untuk mengikuti sunatan masal,” jelasnya.

Dijelaskan peserta sunatan gratis ini berasal dari berbagai wilayah desa dan kecamatan yang ada di kabupaten Konawe bahkan dari luar Konawe seperti Kolaka Timur dan Kendari.

“Hari ini selain sunatan masal DPD LA Center bersama Ketua Umum juga akan melakukan peninjauan pembangunan masjid-masjid yang di bantu oleh LA Center,” terangnya.

Ditempat yang sama, Iman warga kecamatan Meluhu saat mendampingi anaknya mengikuti sunatan masal mengaku sangat terbantu dengan program itu.

“Sangat terbantu pak, bagi kami warga kurang mampu ini merupakan bantuan yang sangat berarti,” ujarnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.