Kronologi Lakalantas di Konawe, Dua Pemotor Tewas Terlindas Truk Muat Aspal

oleh -446 Dilihat
oleh
Truk muat aspal melindas pengendara motor di Konawe.

Muarasultra.com, KONAWE – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Konawe. Dua Pemotor tewas usai terlindas truk bermuatan aspal di jalan Trans Sulawesi tepatnya di desa Puuday, Kecamatan Wonggeduku Barat, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (10/7/2024) tadi. Malam.

Kasat lantas Polres Konawe, IPTU Deda Wijaya, S.I.K., SH., dalam keterangan resminya mengungkapkan kronologi kecelakaan berawal saat mobil minibus DT 1028 DB yang dikemudikan oleh M. Rayhan Valentino bergerak dari arah timur menuju arah barat ( kendari – unaaha).

“Mini bus ini kemudian menyalip mobil truk tangki DT 8166 UE yang bergerak searah didepannya. Naasnya mobil minibus ini melebar kekanan jalan dan bertabrakan dengan Sepeda motor DT 5957 JA Yang di kemudikan lelaki Alfahnur Fareza berboncengan lelaki atas nama Marvel yang bergerak berlawanan arah dari arah barat menuju arah timur( unaaha – kendari),” ungkap IPTU Deda Wijaya.

Lanjutnya, usai tertabrak oleh minibus sepeda DT 5957 JA Yang di kemudikan lelaki Alfahnur Fareza berboncengan lelaki atas nama Marvel kemudian terpental hingga akhirnya terlindas truk DT 8166 UE yang di kemudikan lelaki bernama Salim yang bergerak dari arah timur menuju arah barat (Kendari – Unaaha).

“Akibatnya kedua pengendara motor ini mengalami luka dan tewas ditempat kejadian,” IPTU Deda Wijaya menambahkan.

Kasat lantas Polres Konawe pun menyebutkan kerugian materil dalam kecelakaan ini berkisar 20 juta rupiah. Ia juga berpesan agar setiap pengendara baik mobil maupun motor untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.