Ketua KNPI Konawe Himbau Kelompok Pemuda Ikut Menjaga Kamtibmas

oleh -127 Dilihat
oleh

Ilham Saputra Jaya SH

Muarasultra.com, Unaaha – Ketua Dewan perwakilan daerah (DPD) Komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Konawe Ilham Saputra Jaya mengajak seluruh kelompok Pemuda ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban jelang perayaan tahun baru 2023.

Menurut Ilham kelompok Pemuda memiliki kewajiban untuk ikut memberikan edukasi ataupun sosialisasi tentang pentingnya menjaga stabilitas keamanan jelang pergantian tahun.

“Pemuda harus peka terhadap ancaman kondisi keamanan masyarakat, potensi kerawanan kecelakaan lalu lintas dan yang paling ektrim lagi ancaman-ancaman teror yang biasanya di manfaatkan oleh oknum yang tidak bertangung jawab jelang tahun baru,” jelasnya.

Selain itu Ilham juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak membuat acara malam tahun baru ataupun menghabiskan waktu ditempat wisata agar tetap waspada terhadap perubahan cuaca.

“Perayaan tahun baru biasanya diisi dengan kegiatan hiburan malam, atau piknik di tempat wisata. Kami sampaikan agar kegiatan itu senantiasa dikordinasikan dengan aparat penegak hukum dan untuk wisata sebaiknya kita melihat kondisi cuaca dan prediksi dari BMKG,” ujar Ketua KNPI Konawe.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.