Kapolsek Puriala Ajak Warga Setempat Jaga Kamtibmas Jelang Perayaan Tahun Baru 2023

oleh -83 Dilihat
oleh

Kapolsek Puriala  Ipda Hamsar saat melakukan pertemuan bersama pemerintah dan tokoh  masyarakat Kecamatan  Puriala 

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian sektor (Polsek) Puriala menghimbau warga setempat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang perayaan tahun baru 2023.

Kapolsek Puriala Ipda Hamsar menjelaskan agar masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan ketertiban.

“Kami mengajak masyarakat untuk tidak merayakan tahun baru secara berlebihan yang pada akhirnya bisa mengganggu ketertiban,” jelasnya.

Ipda Hamsar mengungkapkan untuk memastikan kamtibmas terjaga pihaknya akan melakukan giat patroli dan pemantauan stabilitas keamanan sehingga tercipta rasa aman dan tenang di masyarakat.

“Kami akan melakukan patroli kamtibmas, jika ada tindakan yang melanggar hukum dan mengganggu ketertiban umum tentu akan kita berikan tindakan sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya.

Terakhir Kapolsek Puriala berpesan agar kegiatan perayaan tahun baru dilaksanakan dengan kegiatan positif, tidak miras, tidak menggunakan kendaraan berknalpot bising dan tidak mengonsumsi narkoba.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.