Ketua DPRD Berikan Apresiasi Atas Terbentuknya Pengurus SMSI Konawe

oleh -233 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Ketua dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Dr Ardin SSos MSi memberikan apresiasi atas terbentuknya pengurus Serikat media siber indonesia (SMSI) di Kabupaten Konawe.

Menurut Ardin sebagai organisasi perusahaan media yang terverifikasi oleh dewan pers SMSI diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam mengawal segala bentuk kebijakan pemerintah.

“Sebagai pilar demokrasi yang ke 4, keberadaan media sebagai mitra pemerintah tentunya diharapkan mampu memberikan informasi yang kredibel, akurat dan terpercaya,” jelasnya saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Senin(19/9/22).

Politisi senior ini juga mengungkapkan media sebagai sarana informasi tidak hanya menyuguhkan informasi yang baik tentang pemerintah tetapi benar-benar menjadi mata, telinga rakyat yang kemudian dituangkan dalam sebuah karya jurnalis.

“Sebagai wakil rakyat atau pemerintah kita tidak boleh anti kritik, kita harus dengarkan. Dari suara rakyat itu kita bisa lahirkan kebijakan. Itu kan semua untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat kita,” ungkap Ardin.

Ia juga berharap akan muncul organisasi media lain di Konawe, sehingga perusahaan-perusahaan media kita yang ada di Konawe memiliki wadah pembinaan yang memberikan informasi berimbang dan mendapatkan kepercayaan publik (public trust).

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.