HUT Ke 26 POLDA Sultra, Hadir Memberi Pelayanan Dan Keteladanan

oleh -98 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian resor (Polres) Konawe menggelar apel peringatan serta syukuran hari ulang tahun (HUT) Polisi daerah (Polda) Sulawesi Tenggara yang ke 26 di halaman Mako Polres Konawe, Senin (19/9/22).

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi saat membacakan sambutan Kapolda Sultra Irjen Teguh Pristiwanto mengatakan usia 26 tahun bukanlah waktu yang singkat dan mudah untuk dilalui.

“Berbagai dinamika dan pasang surutnya cobaan serta rintangan telah mewarnai perjalanan pengabdian di kesatuan kita kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kondisi tersebut tidak lantas menyurutkan semangat kita dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat tetapi justru memperkuat motivasi dan meningkatkan kinerja insan Bhayangkara Polda.

“Saya yakin dengan pengalaman bertugas personil Polda Sultra yang telah teruji akan menjadikan kita semakin dewasa, kuat dan tangguh dalam mengemban tugas menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Sulawesi Tenggara,” ungkapnya.

Kapolda Sultra Irjen Teguh Pristiwanto juga berpesan agar insan Bhayangkara Polda Sultra selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan dan menjadikan ketaqwaan itu sebagai landasan dalam bertugas.

“Perkuat solidaritas sesama anggota, cermati isu-isu yang berkembang, bangun sinergi dan kemitraan serta selalu hadir di masyarakat memberikan pelayanan dan keteladanan,” tutupnya.

Apel peringatan HUT Polda Sultra ke 26 ini diikuti jajaran anggota kepolisian Polres Konawe, para PJU dan ASN lingkup Polres Konawe.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.