Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, Beri Penghargaan Pada 10 Anggota Berprestasi

oleh -52 Dilihat
oleh
Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K., memberikan penghargaan kepada anggota Polres Konawe Utara yang berprestasi dalam menjalankan tugas.

Muarasultra.com, Wanggudu – Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K., memberikan penghargaan kepada anggota Polres Konawe Utara yang berprestasi dalam menjalankan tugas. Upacara penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Konawe Utara, Jumat (17/3/23).

Penghargaan diberikan kepada sebelas anggota Polres Konawe Utara. Yang pertama sampai delapan, Kasat Narkoba Polres Konawe Utara Iptu Ramlang, S.H.MM. beserta personil sat res narkoba mendapatkan pengharagaan atas dedikasinya, Semangat dan loyalitas dalam upaya pengungkapan dan penangkapan tindak pidana narkoba di wilayah hukum Polres Konawe Utara.

Kemudian sembilan sampai 10 anggota bhabinkamtibmas yaitu Bripka Jusliman, S.H. Aktif Dalam Pelaporan Binmas On line sistem BOS Tahun 2022 sebanyak 427 laporan dan Bripka Dedi Abdullah Anggota Bhabinkamtibmas Penyediaan Pipa Untuk Sarana Air bersih masyarakat di desa mopute kecamatan oheo kabupaten Konawe Utara.

Selanjutnya sebelas Chaton Dimas Syahputra, A.MD Banum Subbagbingkar Bag SDM Polres Konawe Utara atas Dedikasinya, Semangat dan loyalitas yang tinggi.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K., memberikan penghargaan kepada anggota Polres Konawe Utara yang berprestasi dalam menjalankan tugas.

Menurut Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K. dalam sambutannya mengatakan, pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatann dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja, maka dari hal tersebut dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Kepada anggota yang telah diberikan penghargaan pada kesempatan ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota yang berprestasi dengan apresiasi pemberian penghargaan tersebut, maka dari itu diharapakan agar terus menunjukan motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” ungkap Kapolres.

Bahwa dalam melaksanakan tugas Kepolisian, kita senantiasa dituntut mampu menjawab tantangan tugas untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Konawe Utara tetap aman dan kondusif. tambahnya

Lebih lanjut, guna menghadapi tantangan tugas tersebut tentunya kita harus siap, baik secara individu maupun kelembagaan.

“Harus semakin adaptif, reponsif dan bertransformasi menjadi institusi yang modern dan terus bersinergi dengan stakeholdernya,” tutup Kapolres.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.