Kapolres Konawe Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Dua Kapolsek yang Berganti

oleh -110 Dilihat
oleh
Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi S.I.K saat memimpin sertijab di halaman Mako Polres Konawe.

Muarasultra.com, Konawe – Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Konawe, Kapolsek Lambuya dan Kapolsek Onembute berganti. Pergantian tersebut ditandai dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, SIK.

Upacara sertijab tersebut berdasarkan Surat Perintah Kapolres Konawe Sprin/1191/IV/KEP.2./2023 tanggal 13 April 2023 tentang pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Konawe, Kapolsek Lambuya dan Kapolsek Onembute.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Konawe AKP Andi Musni, S.H mendapat tugas baru sebagai PS. Kanit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sultra digantikan oleh Iptu Asryadi, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lambuya.

Kapolsek Lambuya digantikan oleh Ipda Fahri N. Latekeng, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Paur 2 Korsis SPN Polda Sultra, sedangkan Kapolsek Onembute Iptu Syamsu Marlin, S.H kini dimutasikan PS. Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sultra dan digantikan oleh Ipda La Ode Anti, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Konawe.

Setelah pelaksanaan upacara sertijab tersebut dilanjutkan dengana acara pisah sambut yang bertempat di Aula Polres Konawe pada, Jum’at (14/4/2023) pukul 08.00 wita.

Upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba dan 2 Kapolsek di jajaran Polres Konawe.

Kapolres Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK, saat menyampaikan sambutan mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam menjaga manajerial organisasi dalam melaksanakan misi dan visi organisasi juga sebagai penyegaran.

“Serah terima Jabatan yang kita laksanakan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan meningkatkan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” ungkap, Kapolres Konawe.

Lanjut Kapolres Konawe, silahkan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, optimalisasi pelaksanaan tugas pokok sesuai penjabaran tugas job descriptions, misi visi yang ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik di tingkat polda maupun polres.

“Tugas-tugas kedepan tentu banyak yang akan dihadapi, silahkan memotivasi anggota untuk bekerja dengan baik dan maksimal sehingga bisa memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” ujar Kapolres Konawe.

Sebelum menutup sambutanya Kapolres Konawe menyampaikan ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian yang maskismal dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.