Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Wawotobi Himbau Warga Melalui Jum’at Curhat

oleh -77 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Konawe – Kapolsek Wawotobi Iptu Hamsar, S.H kembali melaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat”, kali ini bertempat di Desa Asinowowo, Kecamatan Konawe, Kabupaten Konawe, Jum’at (14/04/23).

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan selain memudahkan kami dalam menyampaikan himbauan dan mendapat informasi terkait keluhan dari warga, kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi kami untuk memberikan edukasi”, ujar Kapolsek Wawotobi.

Dalam giat sambang “Jum’at Curhat” kali ini, Kapolsek Wawotobi Menyampaikan himbauan kepada Warga Masyarakat di Desa Asinowowo bahwa dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, warga dilarang menyimpan obat mercon atau membuat mercon dan petasan dikarenakan sangat membahayakan diri sendiri dan lingkungan.

Kapolsek Wawotobi mengatakan bahwa melalui kegiatan inovatif seperti “Jum’at Curhat” ini lebih memudahkan pihaknya dalam menyampaikan himbauan dan memperoleh informasi kondisi masyarakat di lapangan yang kemudian hal tersebut akan dijadikan sebagai acuan peningkatan kualitas pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat.

Selain itu, Kapolsek Wawotobi juga menyampaikan agar warga khususnya para pemuda kembali mengaktifkan giat keamanan lingkungan di Desa melalui Poskamling. Terlebih menjelang Bulan Suci Ramadhan, agar dapat mencegah adanya tindak kejahatan atau kriminal di malam hari.

Kapolsek Wawotobi Iptu Hamsar, S.H tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas dan juga memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi warga jika membutuhkan bantuan.

“Selain itu juga warga dapat menghubungi kami saat mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungan sekitar,” imbuhnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.