Kapolres Konawe Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops “Ketupat Anoa – 2024” Ketua DPRD Do’akan Keselamatan Masyarakat Konawe

oleh -281 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, KONAWE – Kapolres Konawe Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ahmad Setiadi, S.I.K., memimpin apel gelar pasukan oprasi “Ketupat Anoa – 2024” dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/Tahun 2024.

Apel gelar pasukan berlangsung di halaman Mako Polres Konawe dan diikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Dr. H. Ardin, S.Sos., M.Si., Asisten 1 Setda Konawe, Para PJU Polres Konawe dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam apel gelar pasukan tersebut, Kapolres melakukan pengecekan pasukan serta melakukan pemasangan pita tanda operasi kepada sejumlah pasukan yang bertugas dalam operasi Ketupat Anoa.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., mengatakan operasi Ketupat dilaksanakan setiap tahun sebagai upaya untuk meningkatkan prediksi dan respons terhadap situasi arus mudik, arus balik, serta kepadatan lalu lintas menjelang, saat, dan pasca hari raya Idul Fitri.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Konawe Ardin mengatakan pihaknya memberikan apresiasi dan dukungan terhadap operasi Ketupat Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam melaksanakan mudik lebaran.

“DPRD Konawe memberikan apresiasi atas kinerja Polres Konawe, sehingga masyarakat dapat melaksanakan mudik lebaran dengan rasa aman dan nyaman, kita berdoa agar kita semua dapat merayakan hari raya idul Fitri 1445 bersama keluarga dalam keadaan sehat dan tidak kurang satu apapun,” ujar Ardin.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.