Kabag Ops Polres Konawe Berganti, Kapolres : Berikan Pelayanan Maksimal Dimanapun Bertugas

oleh -97 Dilihat
oleh
Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK

Muarasultra.com, Unaaha – Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Konawe yang bertempat di halaman Mako Polres Konawe, Selasa (10/12/2023).

Upacara sertijab tersebut berdasarkan Surat Perintah Kapolres Konawe Nomor: Sprin/17/I/KEP.2./2023 tanggal 9 Januari 2023 tentang pelaksanaan serah terima jabatan Kabagops Polres Konawe dari Kompol Jamaluddin Saho, S.Hi.,MH kepada Kompol Dudy Iswari Rasjid, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Asera. Kompol Jamaluddin Saho, S.Hi.,MH kini mendapat tugas baru sebagai Wakapolres Wakatobi.

Setelah dilaksanakan upacara sertijab tersebut dilanjutkan dengana acara pisah sambut yang bertempat di Aula Polres Konawe.

Kapolres Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam menjaga manajerial organisasi dalam melaksanakan misi dan visi organisasi juga sebagai penyegaran.

“Serah terima Jabatan yang kita laksanakan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan meningkatkan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” kata Kapolres Konawe dalam sambutanya.

Lanjut kapolres Konawe, silahkan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, optimalisasi pelaksanaan tugas pokok sesuai penjabaran tugas job descriptions, misi visi yang ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik di tingkat polda maupun polres.

“Tugas-tugas kedepan tentu banyak yang akan dihadapi, dalam menghadapi berbagai tantangan tugas harus bisa menyesuaikan diri dan ciptakan suasana kerja yang harmonis sesama perwira maupun personel lainya sehingga dapat memotivasi anggota untuk bekerja dengan baik dan maksimal sehingga bisa memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” ujar Kapolres Konawe.

Sebelum menutup sambutanya Kapolres Konawe menyampaikan ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian yang maskismal dan selamat bertugas ditempat yang baru, juga mengucapkan selamat datang kepada Kabag Ops yang baru.

“Kedua pejabat ini agar segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya dan berikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Kapolres Konawe.

Hadir dalam acara upacara dan pisah sambut wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.Ag, para Kabag, Kasat Polres Konawe, para Kapolsek jajaran Polres Konawe, PNPP Polres Konawe dan pengurus Bhayangkari Cabang Konawe.

Sumber :

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.