Jum’at Curhat Polsek Abuki, Warga Keluhkan Sulitnya Mendapatkan Pupuk Bersubsidi

oleh -79 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian sektor (Polsek) Abuki melaksanakan giat Jum’at Curhat di desa Mekar Jaya, Kecamatan Padangguni, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum’at (27/1/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perangkat desa serta kurang lebih 30 orang warga setempat.

Dalam kesempatan itu, warga menyampaikan beberapa persoalan yang kerap mengganggu kondisi kamtibmas warga di desa Mekar Sari.

“Kami merasa resah dengan penggunaan knalpot bising, selain itu kegiatan karaoke warga hingga larut malam juga cukup mengganggu waktu istrahat warga yang lain,” jelas warga.

Selain itu warga juga menyebutkan kurangnya keperdulian masyarakat tentang kebersihan lingkungan. Dalam penggunaan air irigasi warga kurang tertib apalagi saat memasuki musim kemarau belum lagi sulitnya petani mendapatkan pupuk bersubsidi.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Abuki AKP Made Adi Ismanto menyampaikan pihaknya akan melaksanakan patroli kendaraan berknalpot bising. Selain itu agar kegiatan hiburan warga juga memperhatikan jam istrahat.

Terkait air irigasi dan pupuk bersubsidi Kapolsek Abuki akan berkoordinasi dengan pihak terkait agar persoalan ini bisa di selesaikan.

Laporan : Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.