Jum’at Curhat Kapolres Konawe Duduk Bersama 150 Jamaah Masjid AL Muhajirin

oleh -175 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Jajaran kepolisian resor (Polres) Konawe melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di masjid AL Muhajirin Unaaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe,  Sulawesi Tenggara, Jum’at (30/12/22).

Usai melaksanakan sholat Jum’at bersama, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK bersama Wakapolres Konawe Kompol Alwi SAg dan para PJU Polres Konawe melaksanakan giat Jum’at curhat dengan jamaah masjid AL Muhajirin yang berjumlah kurang lebih 150 orang.

AKBP Ahmad Setiadi SIK menjelaskan Jum’at Curhat tersebut bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas sehingga kedepan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik lagi.

“Kami mendengarkan secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Konawe menghimbau kepada masyarakat yang hadir bahwa dalam menyambut tahun baru 2023, agar yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan kepada keluarga agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Kita berharap keamanaan dan ketertiban jelang perayaan tahun baru tetap kondusif dan aman,” harap Kapolres.

Kegiatan Jum’at Curhat inipun kemudian dilanjutkan dengan pembagian paket makanan Kepada warga masyarakat yang selesai melaksanakan sholat Jumat sebanyak 150 Dos paket makanan.

Kegiatan pembagian paket makanan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka mempererat silaturahmi kepada masyarakat.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.