Ikuti Jalan Sehat BUMN, Ribuan Warga di Konawe Pulang Bawa Hadiah

oleh -243 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Ribuan masyarakat Kabupaten Konawe ramai-ramai mengikuti jalan sehat yang di gelar oleh kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di pelataran STQ tepatnya di Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Minggu (12/3/2023).

Perpaduan baju putih begitu lengkap menghiasi ruas jalan Kota Unaaha. Para peserta dilepas dari pelataran STQ dengan berjalan kaki,pada pukul 08.00 Wita dan finish ditempat yang sama sekitar pukul 09.30 Wita.

Setelah tiba di pelataran STQ, panitia mengumumkan doorprize dan diberikan kepada peserta yang beruntung. Karenanya pihak panitia mengacak nomor doorprize.

Jalan sehat berkonsep “Estafet Obor BUMN” diselenggarakan di 234 kabupaten dari Sabang sampai Merauke termaksud Kabupaten Konawe.

Menteri BUMN, Erick Thohir, mengatakan jalan sehat bersama BUMN diselenggarakan untuk menginspirasi dan mengedukasi seluruh masyarakat mengenai pentingnya kesehatan.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan ajang untuk memperkenalkan BUMN agar lebih dekat dengan masyarakat.

“Maka dari itu saya mengajak seluruh masyarakat Konawe untuk menghadiri jalan sehat ini,” kata Erick Thohir dalam keterangan resminya, Sabtu (11/3).

Kegiatan didukung PT Pegadaian, PT PNM, dan PT Dahana. Kegiatan yang dapat diikuti secara gratis oleh masyarakat.

Hadiah doorprize yang diberikan bagi peserta yang beruntung berupa satu sepeda listrik, 1 logam mulia (1 gram), saldo tabungan emas, sepeda gunung dan sejumlah barang elektronik. Peserta jalan sehat bersama BUMN juga akan mendapat fasilitas berupa kaos.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.