HUT ke-15 Partai Gerindra, Kader dan Simpatisan Gelar Donor Danar dan Bakti Sosial

oleh -87 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Peringati hari ulang tahun (HUT) ke 15, DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara menggelar berbagai kegiatan sosial, Senin (6/2/23) kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Partai Gerindra Konawe, Wahyu Ade Pratama kepada awak media di kantor DPC Partai Gerindra di Kelurahan Arombu, Kecamatan Unaaha, usai memperingati HUT Ke 15 Partai Gerindra bersama para pengurus cabang Partai Gerindra Kabupaten Konawe.

Pria yang biasa disapa Yuyu ini menjelaskan bahwa dalam rangka HUT Partai Gerindra yang ke-15, seluruh pengurus DPC bersama PAC Partai Gerindra Konawe turut serta meramaikan perayaan hari jadi Partai Gerindra dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial

“Didalam HUT Partai Gerindra ke 15, kami melaksanakan berbagai kegiatan sosial yakni revolusi merah atau donor darah, kemudian revolusi putih dalam hal ini pembagian susu kepada anak-anak SD dan TK. Karena kegiatan ini menjadi arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto” jelasnya.

Selain donor darah dan pembagian susu, Partai Gerindra Kabupaten Konawe juga melaksanakan bakti social dengan membagikan sembako kepada Lansia yang ada di Kecamatan Unaaha.

“Kami tadi sudah melaksanakan HUT partai Gerindra yang dirangkaikan dengan pemotongan Tumpeng sekaligus mendengarkan arahan Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melalui Zoom meeting yang diikuti oleh semua peserta DPC dan PAC Partai Gerindra Konawe serta para simpatisan yang ada di Konawe” ujarnya.

Ketua Partai yang berlambangkan kepala burung garuda di Konawe ini juga menyampaikan pesan ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bahwa tetap solid dalam bekerja dan turun langsung kepada masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Partai Gerindra di Akar Rumput yang bertemakan “bergerak bersama bangkitkan Indonesia raya.”

“Bapak prabowo subianto juga menyampaikan kepada seluruh PAC, ucapan terimahkasih atas terselenggaranya HUT Partai Gerindra yang ke 15” Tutup ketua Partai Gerindra Konawe dua periode ini.

Lapaoran : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.