Hut Ika Smanwa ke 37 di Tutup Dengan Pesta Rakyat, Ruksamin Kami Akan Kembali Dengan Kegiatan Yang Lebih Spektakuler

oleh -31 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Ketua Umum Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Wawotobi (Ika Smanwa) Ruksamin yang juga Bupati Konawe Utara 2 periode menutup rangkaian kegiatan hari ulang tahun (Hut) Ika Smanwa yang ke 37 dilapangan sepak bola Lasandara Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Sabtu (22/10/22) malam.

Dalam kesempatan itu Ruksamin yang didampingi Sekjen Ika Smanwa Mustaring, Ketua Askab PSSI Konawe Rusdianto, Ketua Pelaksana Ujung Lasandara menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh alumni, panitia dan pihak keamanan yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Kurang lebih sebulan lamanya kita laksanakan rangkaian kegiatan Hut Ika Smanwa mulai dari devile, turnamen sepak bola, pentas seni antar alumni hingga jalan santai berhadiah umroh malam ini kita semua hadir untuk menutup rangkaian kegiatan ini dan insya Allah kita akan kembali tahun depan dengan kegiatan yang lebih spektakuler,” ungkap Ruksamin disambut tepukan gemuruh alumni dan masyarakat.

Bupati Konawe Utara ini juga menyebutkan suksesnya pelaksanaan kegiatan Hut Ika Smanwa ke 37 menunjukan bahwa Ika Smanwa merupakan organisasi alumni percontohan yang telah terbukti mendapat tempat dihati masyarakat Sulawesi Tenggara.

“Ika Smanwa adalah rumah kita bersama, bukan hanya untuk alumni tetapi untuk keluarga alumni dan masyarakat. Oleh karena itu dimanapun kita berada, apapun jabatan kita, sebanyak apapun harta yang kita miliki Ika Smanwa menjadi tempat kita untuk kembali,” tegasnya penuh haru.

Ruksamin pun berjanji perayaan hut Ika Smanwa akan menjadi agenda tahunan yang akan selalu dirayakan oleh alumni sekolah (Smanwa) yang telah menghasilkan generasi-generasi terbaik dan telah berkontribusi untuk daerah, bangsa dan negara.

Menutup kegiatan tersebut Bupati Konawe Utara 2 periode ini menghadirkan 2 artis dan 2 disc joky (DJ) ibu kota untuk menghibur alumni, keluarga alumni dan masyarakat dalam semarak pesta rakyat hut Ika Smanwa ke 37.

Untuk diketahui Ika Smanwa merupakan organisasi Ikatan alumni Sekolah menengah atas negeri 1 Wawotobi (Smanwa) yang bertujuan sebagai wadah silaturahim dan pemersatu antar sesama alumni, hadirnya Ika Smanwa mendapat apresiasi dan dukungan dari seluruh alumni yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia bahkan luar negeri.

Beragam profesi, beragam status sosial melebur menjadi satu dalam bingkai Ika Smanwa Satu Hati Berjuta Karya dibawah komando Ketua Umum Ruksamin.

Laporan : Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.