Hindari Tabrakan, Sebuah Mobil Pick Up Malah Masuk Jurang di Konawe

oleh -75 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Sebuah mobil pick up dengan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) DW 8330 AM masuk ke jurang usai menghindari tabrakan kendaraan dari arah berlawanan di jalan poros Kendari – Kolaka tepatnya di desa Andaroa, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (3/4/23).

Kasatlantas Polres Konawe, IPTU. Ridwan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kendaraan yang dikemudikan oleh lelaki bernama Ahmad bergerak dari arah Unaaha menuju arah Kendari ( Barat-Timur).

Pada saat melewati jalan menikung mobil tersebut menghindari kendaraan yang bergerak dari arah Kendari ke Unaaha atau dari arah sebaliknya mendahului kendaraan yang lain sehingga mobil pick up tersebut masuk ke jurang dengan kedalaman 2 meter.

“Kecelakaan tunggal, sebelum masuk jurang mobil tersebut sempat menabrak pagar Mesjid An-Nur Desa Andaroa kemudian jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 2 meter,” terangnya, Rabu (5/4/23).

Mantan Kasatresnarkoba Polresta Kendari inipun menerangkan bahwa dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, namun hanya kerugian materil akibat mobil yang mengalami kerusakan.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.