Dukung Program Pemerintah, TNI POLRI di Sampara Kompak Bantu Warga

oleh -197 Dilihat
oleh
TNI dan Polri Kompak bantu warga di Sampara.

Muarasultra.com, Konawe – Dukung program Pemerintah tentang pelaksanaan lomba desa tingkat Kabupaten Konawe, TNI Polri di Bondoala kompak membantu warga membuat pagar Kantor Desa Andobeu Jaya, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Kapolsek Sampara AKP Suhardin dalam keterangan tertulisnya, Senin(1/5/23) mengatakan kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara dua instansi.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri sekaligus mendukung program pemerintah Kecamatan dalam rangka mengikuti perlombaan Desa tingkat Kabupaten Konawe,” terang AKP Suhardin.

Kegiatan kerja bakti ini meliputi pembersihan jalan dan lingkungan sekitar desa, perbaikan jalan rusak, pemasangan rambu-rambu lalu lintas, dan sejumlah kegiatan lainnya.

“Kegiatan ini akan terus ditingkatkan demi menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Sampara serta turut membantu kegiatan yang ada di masyarakat,” tambahnya.

Tak lupa AKP Suhardin menghimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sampara dan tidak mudah terpengaruh informasi yang tidak benar atau hoax.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.