Dugaan Pembunuhan Berencana di Konawe, Ibu Korban : Anak Saya Dibunuh bukan Ditabrak

oleh -144 Dilihat
oleh
Samriatain ibu Almarhum Juliansyah

Muarasultra.com, Konawe – Dugaan pembunuhan berencana di Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe 2022 lalu, perlahan mulai terungkap di muka publik, hal ini diakui ibu korban Samriatin (45) saat menceritakan kejanggalan anaknya ditabrak lari hingga meninggal dunia.

Saat ditemui, Samriatin menjelaskan, sesaat sebelum tabrak lari pada tanggal 11 Juni 2022 sekitar pukul 10.00 Wita, Juliansyah bersama adiknya Juni mendatangi rekannya inisial D di balai yang terletak di Desa Wonua Mandara, Kecamatan Pondidaha, Konawe. Pertemuan itu karena rekan Juliansyah inisial D mengajak untuk berkelahi.

“Dia diajak berkelahi oleh D. Adiknya melihat ada rekan lainnya IN, AL, ALU, AR, ” jelas Samriatin, Jumat (5/5/23).

Setelah itu, Juni melihat Juliansyah mengambil posisi bersiap untuk berkelahi. Tetapi rekan korban IN menyuruh Juni untuk pulang kerumah karena perkelahian dibatalkan.

“Tiba-tiba ada bapak-bapak beritahu ke Juni untuk tidak pulang. Kemudian IN meyambangi bapak itu, saya tidak tahu apa percakapannya mereka, selanjutnya IN kembali menyuruh pulang Juni dan ia pun akhirnya pulang kerumah,” beber ibu korban.

Tetapi pengakuan Juni didalam balai kurang lebih 10 orang. Ia melihat tapi tidak mengetahui siapa saja orang tersebut. Selanjutnya sekitar pukul 01.00 Wita atau jam 1 malam ibu korban mendapat dapat kabar bahwa anaknya Juliansyah ditabrak lari.

“Saya diberitahu oleh IN rekan Juliansyah. Bahwa ia temukan anakku di tepi jalan karena di tabrak lari lalu membawanya ke Puskesmas,” ungkap Samriatin.

Samriatin saat itu menerima kematian anaknya. Akan tetapi beberapa hari kemudian ia merasa aneh karena sering didatangi arwah anaknya.

“Setiap malam saya dibisik. Anakku bilang ke saya kalau ia dibunuh bukan ditabrak,” tutupnya.

 

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.