DPW Tamalaki Sangia Wonua Tebawo Dukung Kinerja Kadis Sosial Kabupaten Konawe

oleh -73 Dilihat
oleh
Pengurus Ormas DPW TSWT saat berkunjung di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Konawe.

Muarasultra.com, Konawe – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Tamalaki Sangia Wonua Tebawo (TSWT) memberikan dukungan penuh kepada Dinas Sosial (Dinsoa) Kabupaten Konawe dalam menjalankan program dan pelayanan di masyarakat.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Tamalaki Sangia Wonua Tebawo (TSWT) Harwan saat berkunjung di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Konawe bersama beberapa pengurus TSWT Sulawesi Tenggara, Kamis (4/5/23).

Menurut Harwan kedatangan dirinya bersama pasukan dalam rangka sinergitas Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Sosial.

“Hari ini kami datang silaturahmi ke Dinas Sosial yang secara kebetulan pak Kadis ini merupakan salah satu Dewan Pembina Tamalaki Sangia Wonua Tebawo,” kata Harwan.

Kunjungan pengurus DPW TSWT Sultra di kediaman kadis Sosial kabupaten Konawe Agus Suyono.

Dalam pandangannya, Harwan menjelaskan bahwa ormas harus dapat bersinergi dengan pemerintah daerah begitu juga sebaliknya apalagi menyangkut masalah budaya dan kebutuhan masyarakat.

Aktivitis senior inipun mengakui Dinsos merupakan salah satu OPD di kabupaten Konawe yang banyak melakukan kegiatan bersentuhan langsung dengan masyarakat, olehnya perlu ada dukungan dan support dari masyarakat.

“TSWT Sultra memberikan dukungan dan support kepada Dinas Sosial dalam menjalankan tugas dan program pembangunan menuju Konawe Gemilang,” tegas Harwan.

Ditempat yang sama Kadis Sosial Kabupaten Konawe Agus Suyono menyambut baik dukungan dari Ormas TSWT, Hal ini menurut Agus menjadi spirit bagi dirinya dan Dinsos untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Kunjungan dan dukungan ini menjadi semangat buat kami untuk terus memberikan pelayanan bagi masyarakat kabupaten Konawe,” tutur Agus Suyono.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.