DJ Sport FC Dan Bhayangkara Polres Konawe Melaju Ke Semi Final Turnamen IKA SMANWA Cup I

oleh -57 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – DJ Sport FC dan Bhayangkara Polres Konawe FC melaju ke Semi final turnamen Ika Smanwa Cup I.

Dj Sport yang menghadapi Tim Pusaka FC asal Kabupaten Kolaka sore tadi, Rabu (12/10/22) berhasil menang 1-0. Gol kemenangan Tim DJ Sport dicetak oleh Ulil melalui titik putih setelah sebelumnya pemain Pusaka FC melakukan kesalahan (Hands ball) di kotak 16.

Sementara itu Bhayangkara Polres Konawe FC yang menjamu Tim Amar Jaya FC yang juga berasal dari Kolaka sukses menang meyakinkan dengan skor telak 4-1.

Tampil penuh percaya diri, Tim Polres Konawe membuka kemenangan pada babak pertama melalui gol Isran (8) memanfaatkan umpan matang dari Arifuddin (99) merubah skor 1-0 untuk Bhayangkara.

Unggul 1-0, Tim besutan Polres Konawe semakin meningkatkan serangan hingga Arifuddin (99) sukses menggandakan kemenangan tim Bhayangkara Polres Konawe menjadi 2-0, memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Amar Jaya FC, skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Tim Bhayangkara Polres Konawe yang dihuni pemain pemain bintang Konawe sebut saja Markus, Erwin, Isran, Abra dan pemain lainnya kembali sukses menambah keunggulan tim berjuluk Naga Hitam menjadi 3-0 melalui gol yang dicetak oleh Hadi (19).

Mantan pemain Sidoarjo FC Arifuddin (99) yang bermain untuk Bhayangkara Polres Konawe kembali mencatatakan namanya di papan skor dan menambah kemenangan timnya menjadi 4-0 untuk Bhayangkara Polres Konawe.

Sedangkan gol hiburan Amar Jaya FC dicetak oleh pemain bernomor punggung (12) melalui eksekusi tendangan bebas yang tidak dapat dijangkau oleh penjaga gawang Bhayangkara Polres Konawe Owen.

Kordinator pertandingan Turnamen Ika Smanwa Cup I Sumantri menyebutkan dengan hasil ini maka DJ Sport akan menghadapi Bhayangkara Polres Konawe di Semi final.

Sedangkan 2 gol dari pemain Bhayangkara Polres Konawe FC Arifuddin (99) sore tadi menjadikan dia sebagai Top skor sementara turnament Ika Smanwa Cup I dengan koleksi 7 gol.

Pada pertandingan besok, UHO FC akan menghadapi Tim Monapa FC dan di sore ke 2 Selaras FC akan bertemu Tim Tuan rumah IKA SMANWA FC.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.