Cemburu, Sejumlah Pemuda di Kendari Keroyok Tamu dan Resepsionis Hotel

oleh -107 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Kendari – Sejumlah pemuda di Kota Kendari melakukan pengeroyokan terhadap tamu dan resepsionis Hotel Pejaten, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Rabu (18/1/2023) malam.

Kapolresta Kendari, Kombespol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, peristiwa pengeroyokan itu terjadi sekira pukul 23:10 WITA. Salah satu pelaku pengeroyokan yang dikenali yaitu Surya Saputra warga Lorong Batu Merah Mba Dukun, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia.

Pelaku bersama kawan-kawannya melakukan pengeroyokan terhadap Ical (17), warga Desa Samaendre, Konawe Selatan. Kemudian, resepsionis Hotel Pejaten bernama Yuda (28) warga Jalan Bunga Kolosua, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat.

Kronologi awalnya bermula saat korban Ical sedang duduk bersama rekan-rekannya salah satunya perempuan bernama Kasih di dalam kamar hotel.

“Tidak lama kemudian Surya Saputra Cs yang berjumlah sekitar 15 orang langsung melakukan pengeroyokan dengan memukul dibagian kepala,” kata Kombespol Muh Eka Fathurrahman.

Selanjutnya rekan dari Surya Saputra yang diduga bernama Rian langsung menarik baju korban Ical untuk keluar dari kamar tersebut.
Namun, kembali terjadi keributan di resepsionis antara Yuda yang merupakan penjaga hotel dan kelompok pelaku.

“Beberapa pelaku melakukan penganiyaan terhadap penjaga Hotel,” tambahnya.

Setelah melakukan pengeroyokan, para pelaku melarikan diri menuju ke arah perempatan Warkop Kopi Raja. Bahkan, salah satu dari pelaku membawa senjata tajam jenis parang.

Akibat dari kejadian pemukulan oleh para pelaku, korban Yuda merasa sakit dan bengkak pada bagian kepala. Sedangkan korban Ical mengalami luka gores pada bagian telinga dan mengalami sakit pada bagian kepala.

Sementara itu, menurut keterangan dari rekan korban Ical bernama Kasih jika latar belakang pengeroyokan itu atas dasar cemburu. Pasalnya, sebelum kejadian pengeroyokan dirinya memposting foto korban Ical di story WhatsApp nya.

Pelaku Surya Saputra merasa cemburu dan langsung mendatangi Hotel Pejaten dan melakukan pengeroyokan terhadap korban Ical.

“Kasih dan Surya pernah menjalani hubungan berstatus pacaran,” tandasnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.