Buntut Video Perkelahian Pelajar, Kapolres Konawe Sambangi Smansa Unaaha

oleh -114 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kapolres konawe AKBP Ahmad Setiadi mengunjungi Sekolah menengah atas (SMA) negeri 1 Unaaha, Jum’at (13/1/23). Kunjungan Kapolres Konawe ini merupakan buntut video perkelahian pelajar yang viral di media sosial.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa kedatangan pihak Polres Konawe di SMA Negeri 1 Unaaha tersebut adalah untuk mendengarkan langsung apa penyebab perkelahian pelajar yang ada dalam video tersebut.

“Terkait adanya video pendek berdurasi 1,36 menit yang mana video tersebut adalah aksi perkelahian Siswi SMA dan Siswi SMP,” terang Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi.

Sementara itu Kepala SMA Negeri 1 Unaaha Jusmar meminta kepada pihak kepolisian resor Konawe untuk memberikan tindakan tegas terhadap pelajar yang diketahui berkeliaran saat jam belajar sekolah.

“Kami harap pihak Satpol PP bersama Kepolisian untuk melakukan penertiban / razia terhadap siswa-siswi yang berkeliaran pada saat jam pelajaran,” pinta Jusmar.

Dalam kegiatan itu, pelajar yang terlibat dalam perkelahian mengakui kesalahan mereka dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mereka.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.