Bertarung sebagai Caleg Golkar di Dapil I Ketua Hipmi Konawe Dion Pagala Siap Bawa Aspirasi Milenial

oleh -86 Dilihat
oleh
Muh Aditya Pagala, Dion, HIPMI, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Sultra, Caleg, Dapil I, Pemilu 2024, Partai Golkar,

Muarasultra.com, KONAWE – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Kabupaten Konawe, Muh Aditya Pagala (Dion) maju sebagai calon anggota DPRD Konawe untuk daerah pemilihan I.

Dion maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Ia maju sebagai legislator dapil Kecamatan Unaaha, Wawotobi, Konawe dan Anggaberi.

Dion merupakan pengusaha muda pendiri yang aktif menyuarakan gagasan dan ikut mengambil langkah dalam melakukan aksi sosial kemanusiaan.

Saat ditemui seusai mendaftar di KPU Konawe, Minggu (14/5/2023), Dion mengatakan, ingin terlibat secara langsung dalam memperjuangkan nasib rakyat dan membangun masyarakat di wilayah pemilihannya.

“Saya siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat serta sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan millenial di Kabupaten Konawe dapil I. Mohon doa dan dukungannya,” kata Dion.

Dion mengungkapkan bahwa kepentingan masyarakat merupakan prioritasnya.

Menurutnya, keterlibatan pemuda adalah hal yang penting agar mampu membuat perubahan-perubahan yang baik.

“Mari pemuda ikut berperan dalam perpolitikan di Indonesia. Mari berkarya, bersuara, dan berperan dalam kesejahteraan masyarakat dan perubahan Kabupaten Konawe ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.