Berkunjung di Morosi, Kapolres Konawe Sholat Berjamaah Dan Gelar Jum’at Curhat Bersama Warga Setempat

oleh -45 Dilihat
oleh
Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK dalam kegiatan Jum'at Curhat di Masjid Al Fajar desa Morosi.

Muarasultra.com, Unaaha – Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK bersama para PJU dan PNPP Polres Konawe kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Masjid Al Fajar desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum’at (27/1/23).

Seperti diketahui kegiatan Jum’at Curhat merupakan kegiatan yang digagas oleh kepolisian republik Indonesia untuk lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan secara langsung keluhan, saran dan masukan ataupun informasi dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas sehingga kedepan pelayanan akan semakin maksimal.

Usai melaksanakan sholat jum’at berjama’ah, warga menyampaikan beberapa hal tentang kondisi kamtibmas di wilayah Morosi.

Pertama warga mengeluhkan maraknya peredaran narkoba di wilayah itu, oleh karena itu warga berharap pihak kepolisian segera melakukan tes urine kepada para pekerjapekerja, karyawan ataupun masyarakat setempat.

Suasa Jum’at Curhat di Masjid Al Fajar Desa Morosi.

Kedua warga meminta agar satlantas polres Konawe menindak tegas pengguna knalpot bising dan terakhir warga merasa resah dengan maraknya pencurian motor di Morosi.

Menanggapi keluhan itu, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK memastikan semua keluhan tersebut akan dilakukan tindak lanjut sesuai undang-undang yang berlaku.

Jika ada tindakan yang melawan hukum pihak kepolisian akan menindak tegas.

Rangkaian kegiatan jum’at curhat ini ditutup dengan kegiatan pembagian paket makanan kepada Jamaah yang selesai melaksanakan Sholat Jumat, kegiatan pembagian paket makanan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka mempererat silaturahmi kepada masyarakat.

Laporan : Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.