Aswan SSos MSi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Gubernur DPW LSM LIRA SULTRA

oleh -108 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Dewan pimpinan wilayah (DPW) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Tenggara sukses menggelar musyawarah wilayah (Muswil) 1 di salah satu hotel di Unaaha, Selasa (22/11/22).

Kegiatan Muswil tersebut dihadiri puluhan pengurus daerah LIRA dari 8 kabupaten kota se Sulawesi Tenggara.

Dalam Muswil tersebut Aswan SSos MSi terpilih secara aklamasi sebagai gubernur DPW LSM LIRA Sultra masa bakti 2022-2027 dan Jadar Talibara terpilih sebagai pemuda LIRA Konawe.

Saat melakukan konferensi pers Aswan mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi kinerja panitia dalam hal ini Bupati DPW LSM LIRA Konawe Tasman yang telah sukses menyelenggarakan Muswil LIRA untuk pertama kalinya di Sulawesi Tenggara.

“Saya sebagai Gubernur DPW LSM LIRA Sultra yang definitif memberikan apresiasi kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan Muswil pertama di Sultra,” jelasnya.

Aswan SSos MSi juga menyebutkan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan segera membentuk kepengurusan LSM lira di beberapa daerah yang ada di kepulauan Sulawesi Tenggara.

“Secepatnya akan kita lakukan pembentukan kepengurusan didaerah kepulauan, karena saat ini yang baru terbentuk ada 8 DPD LSM LIRA kabupaten/kota,” terangnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.