AR Racetech Racing Team Kolaka Juara Umum, Bupati dan Kapolres Konawe Jiwel 62 TRM Racing Open Tournament 2023

oleh -76 Dilihat
oleh
AR Racetech Racing Team Kolaka Juara Umum Bupati dan Kapolres Konawe Jiwel 62 TRM Racing Open Tournament 2023.

Muarasultra.com, Unaaha – Kejuaran road race yang digelar Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK), Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi dan Jiwel 62 Tumpas Raya Motor (TRM), berjalan sukses dan lancar.

Juara umum dalam road race kali ini berhasil diperoleh AR Racetech Racing Team Kolaka, Minggu (12/3/2023).

AR Racing Team berhasil meraih juara 1 kelas Expert, Juara 1 kelas 125 (2 tak fiz R), dan juara 2 kelas matic 130 cc. Kata owner AR Racing Team Arif Wijaya, mereka memperoleh juara umum berkat pembalap andalanya bernama Yudhi Prayogo dan Fahrisandi.

“Yudhi Prayogo asal Baubau dan Fahrisandi asal Pangkep, merupakan pembalap andalan AR Racing Team,” kata dia, Senin (13/3).

Kapolres Konawe, AKBP. Ahmad Setiadi, saat menyerahkan hadiah kepada pemenang Bupati dan Kapolres Konawe Jiwel 62 TRM Racing Open Tournament 2023.

Arif menuturkan, mereka meraih juara umum di Konawe itu perdana di tahun 2023. Akan tetapi AR Racing Team sudah pernah memperoleh prestasi di sejumlah event sebelumnya.

“Ini perdana 2023 kami menyabet juara umum, tetapi beberapa prestasi di event lokal hingga nasional kami sudah pernah memperoleh juara,” jelas Arif.

Sebagaimana diketahui, AR Racing Team merupakan tim dari Kabupaten Kolaka yang berhasil memperoleh juara umum pada kejuaraan bergengsi itu.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.