Apresiasi BRI Unit Lambuya Kepada Polisi Atas Dukungan Pengamanan

oleh -70 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – BRI unit Lambuya memberikan apresiasi kepada Kepolisian Sektor atau Polsek Lambuya atas dukungan dan kerjasama keamanan, lebih khusus kepada Pam Obvit di BRI Lambuya yg selalu hadir dan memberikan rasa aman baik kepada staff BRI maupun Nasabah.

Hal ini disampaikan Kepala unit BRI Lambuya lbu Pitut Indi Astuti Darumi dalam kegiatan jum’at curhat yang digelar Polsek Lambuya di kantor BRI unit Lambuya kelurahan Lambuya, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum’at (3/2/23).

Adapun keluhan petugas jaga malam/security, Kepada kapolsek Lambuya agar kiranya petugas Polsek melaksanakan Patroli di atas jam 24.00 wita di seputaran BRI dan kelurahan karena pernah kejadian ada pelemparan kekantor BRI sekitar jam 01.00 wita.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Lambuya IPTU Asriady S.Sos mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari pihak BRI unit Unaaha dan akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Terhadap keluhan security, IPTU Asriady mengaku pihaknya telah memiliki rencana dan kiat untuk melaksanakan patroli kamtibmas di waktu tertentu.

Diakhir kegiatan kapolsek juga memberikan kontrak anggota Polsek Lambuya yang bisa dihubungi 1 X 24 jam.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.