31 KPM Desa Tombawatu Terima BLT DD Tanpa Potongan

oleh -237 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, UNAAHA – Pemerintah Desa Tombawatu, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara sukses menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 31 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (15/3/2023).

Bantuan tersebut bersumber dari DD tahun anggaran 2023. Bantuan pemerintah ini disalurkan tiga bulan sekaligus yakni Januari, Februari dan Maret. Penyaluran dengan cara tunai itu berlangsung di Balai Desa Timbawatu.

Kepala Desa Tombawatu, Rostian berharap dengan bantuan BLT DD periode Januari, Februari dan Maret 2023 ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Selain itu, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para penerima bantuan dan tentunya bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari.

“Jadi yang kami salurkan hari ini sebesar Rp.27.900.000 kepada 31 KPM. Dengan kalkulasi senilai Rp.9.300.000 perbulannya,” ungkapnya.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini bisa membantu untuk memulihkan ekonomi masyarakat,” tutup wanita yang akrab disapa Ros ini.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.