Selaras Dan Anamolepo FC Panen Hadiah Uang Tunai Dari Ketua IKA SMANWA

oleh -55 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Klub sepak bola asal Kabupaten Konawe Utara (Konut) Selaras FC dan Anamolepo FC yang berasal dari Kecamatan Uepai Kabupaten Konawe panen hadiah uang tunai dari Ketua IKA SMANWA yang juga merupakan Bupati Konawe Utara 2 Periode dalam pertandingan pekan ke 2 IKA SMANWA Cup 1, Minggu (2/10/22) sore tadi.

Ruksamin yang hadir menyaksikan pertandingan Turnamen IKA SMANWA Cup I tersebut memberikan bonus Rp 500.000 bagi pemain yang berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan sepak bola Lasandara Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Pertandingan sore pertama yang mempertemukan Selaras FC (Konut) versus Bhayangkara Polda Sultra berhasil dimenangkan oleh Tim asal Konawe Utara dengan skor telak 4-0 untuk kemenangan Selaras FC.

Gol Selaras FC dicetak pada menit ke 2 babak pertama oleh pemain bernomor punggung 11 atas nama Doni, kemudian pada menit ke 6 dan menit ke 43 pemain Selaras FC atas nama Kadek (9) berhasil menambah keunggulan Selaras FC hingga akhirnya ditutup oleh gol Agus pada menit ke 60.

Dengan hasil ini Selaras FC berhasil membukukan 4 poin setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 saat melawan Bhayangkara Polres Konawe.

Dalam pertandingan itu, Selaras FC berhasil mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2 juta dari Ketua IKA SMANWA Ruksamin.

Sementara itu pertandingan sore ke 2 antara Malika Foundation versus Anamolepo FC yang tergabung dalam pool A berhasil dimenangkan secara mengejutkan oleh Tim Anamolepo FC dengan Skor 3-1.

Anamolepo FC membuka keunggulan melalui gol pada menit ke 14 babak pertama yang di cetak oleh Kevin (77), memanfaatkan umpan pemain tengah sepakan kaki kirinya tidak bisa dihalau oleh penjaga gawang Malika FC, skor 1-0 untuk Anamolepo FC.

Menit 23, melalui skema tendangan penjuru pemain Anamolepo FC Uswan (46) yang berdiri bebas berhasil menyarangkan bola ke gawang Malika FC dengan heading menambah keunggulan 2-0 untuk Anamolepo FC.

Unggul 2-0, skuad Anamolepo FC dibawah asuhan Muhammad Hajar terus meningkatkan serangan, hasilnya memanfaatkan kelengahan pertahanan Malika FC Uswan (46) kembali mencatatkan namanya setelah berhasil melewati 2 pemain bertahan Malika FC dan mencetak gol, 3-0 untuk Anamolepo FC sedangkan gol Malika FC dicetak pada menit 49 oleh pemain bernomor 44.

Hasil ini membuat perebutan tiket 8 besar di pool A menjadi semakin sengit, Pusaka FC 6 poin, Malika FC, Monapa FC dan Anamolepo FC masing-masing dengan 3 poin.

Mencetak 3 gol, Anamolepo FC diganjar uang tunai Rp 1.500.000, sedangkan 1 gol Malika FC Rp 500.000.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.