Ruksamin Lepas 12.000 Peserta Jalan Santai Hut Ika Smanwa Ke 37

oleh -103 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Ketua umum Ikatan alumni (Ika) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Wawotobi (Smanwa) Ruksamin melepas 12.000 peserta jalan santai hari ulang tahun (HUT) Ika Smanwa yang ke 37 di jalan Poros Kendari – Kolaka tepatnya di Kelurahan Ranoeya, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Minggu (16/10/22).

Dengan mengusung tema satu hati berjuta karya, ribuan peserta jalan santai Hut Ika Smanwa ke 37 dengan tertib mengambil start di jalan Poros Kendari – Kolaka tepatnya di gerbang batas kota Kelurahan Ranoeya dan finish di lapangan sepak bola Lasandara kecamatan Wawotobi.

Peserta yang terdiri dari alumni Ika Smanwa, Keluarga, serta masyarakat se Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara tampak begitu antusias mengikuti kegiatan jalan santai Hut Ika Smanwa yang ke 37.

Selain kegiatan jalan santai berhadiah umroh, panitia juga menggelar senam ceria serta kegiatan pasar murah Ika Smanwa di halaman Sepak bola Lasandara Kecamatan Wawotobi.

Semua rangkain kegiatan tersebut dipersembahkan untuk seluruh alumni Ika Smanwa, keluarga alumni serta seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara yang menjadi bagian dari keluarga besar Ikatan alumni Sekolah menengah atas negeri 1 Wawotobi.

Sebelumnya panitia Hut Ika Smanwa telah menggelar kegiatan turnamen Ika Smanwa Cup I dengan total hadiah Rp 100 juta rupiah, pertandingan sepak bola antar alumni, tarik tambang, volly ball putri serta perlombaan kesenian yang nantinya akan ditutup dengan penampilan artis ibu kota.

Semua kegiatan ini digelar dengan semangat kebersamaan, kekeluargaan serta kesatuan antar alumni dalam mengusung misi satu hati berjuta karya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.