Reses di Besulutu, Ketua DPRD Kabupaten Konawe Ardin Dapat Restu Maju DPR RI

oleh -197 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Ketua dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Konawe Dr. Ardin S.Sos, M.Si melaksanakan reses di desa Lawonua, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (13/2/23).

Pada kesempatan itu Ketua DPRD kabupaten Konawe Ardin didampingi putra sulungnya Alif Ardin serta tokoh masyarakat desa Lawonua.

Dimomen reses tersebut warga desa Lawonua menyampaikan beberapa aspirasi seperti permintaan pengaspalan jalan sepanjang 1 Km dalam wilayah desa lawonua, dimana masyarakat selama jika musim hujan bermandikan lumpur dan jika musim panas bermandikan debu.

“Kami sangat mengharapkan perhatian pemerintah kabupaten konawe untuk menganggarkan pengaspalan jalan sebagai skala prioritas pembangunan di desa lawonua,” ujar salah satu tokoh masyarakat desa Lawonua, Jasmin.

Merespon aspirasi tersebut Ketua DPRD Kabupaten Konawe Ardin menyampaikan bahwa pihaknya berjanji akan mengawal aspirasi pengaspalan jalan desa Lawonua pada pembahasan APBD 2024 yang akan datang.

Ketua DPRD kabupaten Konawe 2 periode ini juga meyakinkan kepada masyarakat setempat bahwa harapan mereka insya Allah akan terwujud di tahun 2024 yang akan datang.

“Selain permintaan warga tersebut kami juga telah mengalokasikan dana pokir tahun 2023 berupa bantuan dana hibah pembangunan masjid desa lawonua sebesar 30 juta rupiah yang bersumber dari APBD kabupaten konawe,” beber Ardin.

Lebih jauh Anggota DPRD kabupaten Konawe 5 periode ini mengharapkan kepada masyarakat desa lawonua untuk menjaga soliditas di antara warga masyarakat dan memberikan dukungan positif terhadap jalannya roda pemerintahan di desa, kecamatan, kabupaten hingga provinsi.

Sebelum mengakhiri kegiatan kunjungan kerja di desa Lawonua, Ketua DPRD Konawe Ardin mengucapkan terima kasih kepada warga desa Lawonua yang telah memberikan pilihan politiknya kepada dirinya pada pemilihan legislatif tahun 2019 yang lalu.

“Selanjutnya saya memohon dukungan dan doa restu untuk maju pada pemilihan legislatif tahun 2024 sebagai calon anggota DPR RI dapil Sulawesi Tenggara,” imbuh Ardin.

Terkait hal itu tokoh masyarakat desa Lawonua berjanji bahwa untuk pemilihan DPR RI masyarakat desa lawonua akan menyatukan suara dan menjatuhkan pilihan kepada legislator konawe 5 periode tersebut yang serempak di amini oleh ratusan masyarakat desa yang hadir dalam kegiatan reses tersebut.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.