Rem Blong, Sebuah Truk di Konawe Jatuh ke Sungai Konaweha

oleh -135 Dilihat
oleh
Kondisi truk rem blong, yang masuk ke sungai Konaweha.

Muarasultra.com, Unaaha – Sebuah truk bermuatan kayu mengalami kecelakaan, hingga masuk ke Sungai Konaweha, di desa Besu, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (7/3/23) sekira pukul 14.00, Wita.

Kapolsek Bondoala, AKP. Darmanto dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kronologi kecelakaan tersebut.

Awalnya mobil truk dengan tanda nomor kendaraan, DD 8863 KV memuat kayu yang bergerak dari arah Konawe Utara menuju Kolaka (Barat – timur). Kendaraan tersebut dikemudikan oleh lelaki bernama Hendrik.

Sesampainya di pertigaan Desa Besu mobil yang dikendari mengalami rem blong dan menabrak mobil Dump Trek lain dengan TNKB, DT 9756 LE dari arah perusahaan (utara – selatan) yang dikendarai oleh Samsuddin.

“Usai menabrak truk lain, mobil tersebut kemudian menabrak rumah dan kios Warga hingga akhirnya jatuh ke sungai konaweeha,” terang Kapolsek Bondoala.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Kerugian itu akibat truk yang mengalami kerusakan dan hanyut di sungai serta kios warga setempat yang rusak akibat ditabrak truk naas tersebut.

“Truk yang jatuh ke sungai saat ini masih berada di kali konaweeha dan masih menunggu proses evakusasi,” tutupnya. (*)

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.