Rapat Harian DPD dan DPC PAN Se Kabupaten Konawe, Ardin Ingatkan Kader Untuk Loyal

oleh -342 Dilihat
oleh
Ketua DPD PAN Dr. H. Ardin, S.Sos., M.Si., pimpin rapat harian pengurus DPD, DPC PAN Se Kabupaten Konawe.

Muarasultra.com, KONAWE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Konawe menggelar rapat harian pengurus DPD dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Se Kabupaten Konawe di sekretariat DPD PAN (Rumah PAN) di Kelurahan Tobeu, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Sabtu (6/4/2024).

Dipimipin langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Konawe, Dr. H. Ardin, S.Sos., M.Si, rapat harian pengurus DPD dan DPC PAN Se Kabupaten Konawe kali ini dihadiri pengurus DPD PAN dan 21 Pengurus Cabang PAN di Kabupaten Konawe.

Pada kesempatan itu, Ardin menyampaikan agar seluruh kader PAN di Kabupaten Konawe untuk merapatkan barisan dan mengukuhkan solidaritas jelang Pilkada 2024.

“Hari ini merupakan rapat harian pengurus untuk melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan jelang Pilkada 2024,” ujar Ardin.

Ketua DPRD Konawe 2 periode ini menegaskan PAN dibawah kepemimpinannya akan menjadi partai Pemenang Pilkada 2024.

“Tradisi kemenangan PAN harus dilanjutkan, siapapun nanti kader yang kemudian diberikan amanah oleh DPP semua pengurus baik DPW, DPD, dan DPC harus tegak lurus tak ada tawar menawar,” ungkapnya.

Disinggung soal kader PAN yang akan maju Pilkada, Politisi senior ini menyebutkan sampai hari ini belum ada yang melakukan komunikasi ke DPD. Kalaupun ada kader PAN yang akan maju Pilkada tanpa komunikasi DPD, Ardin menegaskan agar kader tersebut mundur dari PAN.

“Sampai hari ini belum ada komunikasi ke DPD, pun kalau ada kader PAN yang maju Pilkada tanpa komunikasi DPD sebaiknya berjiwa ksatria, mundur dari PARTAI karena PAN kuat sampai hari ini karena berjalan bersama-sama tidak sendiri-sendiri,” urai Ardin.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.