PPK Kecamatan Abuki Gelar Pleno Terbuka DPSHP Pemilu 2024

oleh -246 Dilihat
oleh
Suasana Pleno DPSHP Tingkat Kecamatan Abuki untuk Pemilu Tahun 2024.

Muarasultra.com, KONAWE – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Abuki melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kecamatan Abuki untuk Pemilu 2024, di Balai Serbaguna Kecamatan Abuki, Rabu (10/5/2023).

Rapat Pleno Terbuka ini dihadiri Komisioner KPU Kabupaten Konawe divisi SDM Andang Masnur, Ketua PPK Abuki Armawan beserta anggota, Ketua Panwascam Abuki Hasrin bersama anggota, DPC Parpol, Kapolsek Abuki yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Abuki Bripka Hasrulah, Danpos Abuki Pelda Syafrudin serta PPS se Kecamatan Abuki.

Komisioner KPU Kabupaten Konawe Andang Masnur dalam sambutannya mengatakan bahwa pleno DPSHP merupakan rangkaian tahapan Pemilu yang harus dilaksanakan tepat pada waktunya.

Pleno Terbuka DPSHP Tingkat Kecamatan Abuki.

“Tahapan yang sudah terjadwal agar dilaksanakan tepat waktu, kawan-kawan PPS ketika menerima instruksi dari PPK agar segera dilaksanakan, begitupun dengan kami,” terang Andang.

Mantan Anggota PPK ini juga menegaskan agar PPK dan PPS di Kecamatan Abuki selalu berkordinasi dengan Panwascam dan PKD dilingkup kerjanya agar pelaksanaan tahapan pesta demokrasi dapat berlangsung sesuai harapan.

Pelaksanaan Pleno DPSHP Tingkat Kecamatan Abuki.

“Setiap tahapan yang sedang berlangsung agar selalu di kordinasikan dengan teman-teman kita di Panwas,” tegasnya.

Diakhir Sambutannya Pria yang akrab disapa Andang ini berharap agar semua dinamika yang sedang berlangsung di jajaran pimpinan KPU Provinsi maupun Kabupaten saat ini tidak mempengaruhi kinerja penyelenggara di tingkat kecamatan dan desa.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.