Polsek Tongauna Jumat Curhat dengan warga Desa Anggohu Bahas Kenakalan Remaja

oleh -311 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, KONAWEPolsek Tongauna kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat sebagai wadah untuk mendengarkan dan melihat keluhan masyarakat di wilayah hukum Polsek Tongauna.

Jum’at Curhat kali ini dilaksanakan di desa Anggohu, Kecamatan Tongauna Utara, Kabupaten Konawe, Jum’at (5/1/2024).

Jumat Curhat kali ini dihadiri PS. Kanit Binmas Polsek Tongauna Aipda I Gede Sengker bersama Bhabinkamtibmas Bripka I Nyoman Sujana, Camat Tongauna Utara Iskandar, S.Sos, Kades Anggohu Dwi Septiawan, Serta masyarakat Desa Anggohu.

Adapun keluhan masyarakat pada kegiatan Jumat Curhat hari ini yaitu maraknya anak-anak muda desa Anggohu yang mengisap lem fox yang akhir-akhir ini sangat meresahkan para orang tua serta warga masyarakat sekitarnya.

“Kami meminta kepada pihak kepolisian untuk melakukan himbauan kepada anak-anak muda untuk tidak mengisap lem fox tersebut karena akan berdampak kepada orang tua dan keluarga,” ujar Kades Anggohu.

Merespon hal itu, Kapolsek Tongauna Iptu Afifudin melalui PS. Kanit Binmas PolsekTongauna Aipda I Gede Sengker bersama Bhabinkamtibmas Bripka I Nyoman Sujana menerangkan bahwa Polsek Tongauna akan melakukan patroli rutin dan memberikan imbauan untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri dan keluarga.

“Kami pihak kepolisian khususnya polsek tongauna akan melakukan patroli rutin di tempat anak-anak muda sering kumpul atau nongrong dan akan memberikan himbauan kepada anak-anak muda untuk tidak mengisap lem fox atau sejenisnya serta meminta para orang tua untuk selalu mengawasi anaknya apabila mu keluar rumah,” jelasnya.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.