Polsek Angata Berikan Dukungan Pengamanan Kegiatan KNPI Konawe Selatan

oleh -332 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Konawe Selatan – Polsek Angata kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat sebagai upaya mendengarkan keluhan masyarakat di wilayah hukum Polsek Angata, Kamis (11/5/23).

Dalam kesempatan itu warga atas nama Thalib mengatakan bahwa adanya kendaraan roda 2 dan roda 4 Masih menggunakan Knalpot Bogar/Racing sehingga dapat mengganggu kenyamanan warga yang sedang istrahat khususnya pada malam hari.

Selanjutnya Bapak Laturuna mengatakan bahwa KNPI Komawe Selatan, akan menggelar Turnamen Bola Kaki di Desa Puao, sehingga untuk mengamankan kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman dan damai perlu adanya pengamanan dari pihak kepolisian khususnya sektor angata, agar anak atau remaja yang ingin mengembangkan bakat di sepak bola dapat berjalan dengan baik tanpa tekanan psikologis.

Menjawab hal itu Kapolsek Angata Ipda M Nur Avivin, mengatakan Polsek Angata akan menggelar razia terhadap kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 yang masih menggunakan kenalpot bogar/racing.

Sedangkan untuk kegiatan KNPI Kabupaten Konawe Bahwa Polsek Angata akan berkoordinasi dengan panitia pelaksanaan turnamen Bola kaki yang akan dilaksanakan di desa Puao, dan membicarakan terkait pengamanan berlangsungnya turnamen tersebut.

“Kami akan berkordinasi kepada panitia turnamen agar pelaksanaan nanti berjalan lancar,” jelas Kapolsek Angata.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.