Polisi Amankan Pelaku Penghinaan di Morosi, Warga Berikan Apresiasi

oleh -127 Dilihat
oleh
Warga Kecamatan Morosi dan Bondoala berikan apresiasi atas kinerja Polisi amankan pelaku dugaan tindak pidana penghinaan di Morosi.

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian resor (Polres) Konawe bergerak cepat mengamankan pelaku dugaan tindak pidana penghinaan yang dilakukan oleh salah satu oknum pekerja di PT OSS terhadap pemuda yang bernama Sapri.

Sapri yang diketahui merupakan warga asli kecamatan Morosi tidak terima dengan pernyataan oknum pekerja di PT OSS yang telah menghina harkat dan martabat keluarga kecamatan Morosi.

Salah satu tokoh pemuda Morosi yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi atas langkah cepat Polres Konawe dalam hal ini Polsek Bondoala yang telah mengamankan pelaku penghinaan harkat dan martabat keluarga Morosi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah bergerak cepat mengamankan pelaku penghinaan nenek moyang kami,” tegasnya, Selasa (28/3/23).

“Kedatangan kami ke Polsek Bondoala hanya untuk memastikan bahwa pelaku telah ditangkap dan diamankan,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Konawe AKBP. Ahmad Setiadi, S.I.K yang di konfirmasi via pesan singkat membenarkan perihal tersebut.

“Pelaku sudah kami amankan, untuk menjaga suasana kamtibmas di bulan Ramadhan pelaku kami pindahkan ke Polda,” sebutnya.

AKBP Ahmad Setiadi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warga dilingkar tambang Morosi yang telah memberikan kepercayaan kepada pihak kepolisian dalam penanganan kamtibmas.

Ia berharap suasana bulan suci ramadhan tidak dicederai dengan tindakan-tindakan melawan hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Semoga daerah kita tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.