Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Stand KNPI Konawe, Banjir Pengunjung

oleh -201 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Konawe, menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat, di stand pameran KNPI Konawe samping stand pameran Komunitas pabalu Konawe, Selasa (28/2/23).

Dalam kegiatan ini pengunjung pameran expo hut ke 63 kabupaten Konawe bisa memeriksa kesehatan mereka secara cuma-cuma atau gratis.

Ketua KNPI Konawe, Ilham Saputra Jaya, SH. mengatakan, dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini pengunjung dapat memeriksakan kesehatan mereka, seperti pemeriksaan kolesterol, gula darah dan asam urat.

“Masyarakat yang berkunjung ke pameran bisa memanfaatkan pemeriksaan kesehatan gratis ini dan Alhamdulillah malam pertama ini ratusan warga cek kesehatan disini,” kata Ilham.

Kadis Pertanian Kabupaten Konawe, Gunawan, saat melakukan pemeriksaan kesehatan di stand KNPI Konawe.

Ilham yang karib disapa Kiling menyebut, kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan oleh pengurus KNPI Konawe yang memiliki basic pendidikan kesehatan.

“Petugas pemeriksa kesehatan yang kita libatkan merupakan pengurus KNPI yang memiliki sertifikasi kesehatan, jadi warga tidak perlu ragu, hasil pemeriksaannya pun dapat langsung diketahui,” terang Kiling.

Ia berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pengunjung pameran, mengingat pemeriksaan kesehatan pada umumnya membutuhkan biaya.

“Alhamdulillah antusias warga terhadap kegiatan ini sangat tinggi, semoga bermanfaat bagi kita semua,” Imbuhnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.