Netfid Sultra Apresiasi Kinerja Timsel Bawaslu Provinsi Sultra

oleh -222 Dilihat
oleh
Sekretaris Netfid Sultra, Ijang Asbar.

Muarasultra.com, Unaaha – Tim seleksi (Timsel) Badan Pengawas Pemilihan umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) secara resmi telah mengumumkan hasil tes kesehatan dan tes wawancara calon anggota Bawaslu Provinsi Sultra periode 2023-2028 pada Pukul 23.45 Wita, Rabu (15/3/2023) Di sekretariat Timsel, Jalan Syech Yusuf Nomor 100 Kendari.

Sebanyak 10 calon anggota Bawaslu dinyatakan lulus dan akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan oleh Bawaslu RI.

Sekretaris Netfid Sultra, Ijang asbar mengapresiasi kerja Timsel yang telah melakukan proses perekrutan sesuai juknis dan undang-undang yang berlaku.

Ijang asbar juga menegaskan akan tetap mengawal dan memberikan support kepada Timsel Bawaslu Sultra untuk tetap melanjutkan dan menyelesaikan tugasnya sesuai dengan jadwal dan tahapan sesuai juknis.

Lanjutnya, Ia mengharapkan agar Timsel tidk terprovokasi dengan isu-isu bernuansa politik dari sekelompok yang tidak jelas sumbernya yang akan mengganggu proses seleksi.

“10 nama yang diumumkan timsel adalah itulah putra putri terbaik sultra. tentu timsel sudah berkerja maksimal dan sesuai juknis,” ucap Ijang Asbar Saat diwawancarai, Kamis (16/3/2023)

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.