Musda Ke V KAHMI Konawe Berlangsung Alot, Sidang Pemilihan Presidium Banjir Interupsi

oleh -45 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Pengurus korps alumni himpunan mahasiswa Islam (KAHMI) cabang Konawe menggelar musyawarah daerah (Musda) ke V di salah satu hotel di Unaaha, Minggu (6/11/22).

Musyawarah daerah (Musda) ini dihadiri ratusan alumni kader organisasi hijau hitam kabupaten Konawe untuk memilih presidium KAHMI masa bakti 2022-2027.

Ketua MD KAHMI Konawe Dr H Ardin SSos MSi mengungkapkan pelaksanaan musda KAHMI Konawe ini merupakan instruksi pimpinan pusat dan diteruskan oleh pimpinan wilayah agar seluruh pengurus KAHMI di Sulawesi Tenggara segera melaksanakan Musda.

“Musda ini merupakan instruksi pimpinan pusat, karena tanggal 21-23 november nanti kita akan mengikuti Munas di Palu,” jelasnya.

Ardin yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten 2 periode mengungkapkan bahwa setelah pelaksanaan Musda KAHMI pihaknya berharap agar suara KAHMI dan HMI dari daerah Kalosara dapat tersalurkan melalui Munas KAHMI.

“Kita inginkan suara KAHMI dan HMI dari daerah Kalosara atau Konawe dapat tersalurkan di Munas nanti, kita tidak mungkin mau jadi peserta peninjau saat Munas,” tegasnya.

Dalam Musda KAHMI Konawe tersebut sempat terjadi adu argumen dan perdebatan antar beberapa peserta Musda tetapi pelaksanaan Musda kembali kondusif setelah pimpinan sidang menegaskan tentang ad dan art KAHMI sebagai rujukan pelaksanaan Musda.

Pantauan awak media dilokasi Musda beberapa kader KAHMI Konawe yang cukup mentereng namanya sempat terlihat di arena Musda salah satunya, Rahmat Sorau ST, Nunung S Piagi, SS MA MSi, Ir Asrul ST MSi, Asrun Sani SSos MSi, Armanto SPsi, Dr Melati MSi, Abdul Hasim SSos MSi, Ashar ST, Afdal ST,  Muhammad Thariq Sabara, Herman SP MP, Karaeng Azis.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.