Menang 5-1 Atas Monapa FC, Tuan Rumah Ika Smanwa FC Melaju Ke Final

oleh -102 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Tim sepak bola Ika Smanwa FC dipastikan melaju ke Final turnamen IKA SMANWA CUP I, setelah menang telak 5-1 atas Monapa FC dalam pertandingan semi final di lapangan sepak bola Lasandara Wawotobi, Sabtu (15/10/22) sore tadi.

Keseblasan Ika Smanwa FC yang menggunakan kostum merah-merah membuka kemenangan pada menit ke 3 babak pertama melalui skema serangan dari arah kanan pertahanan Monapa FC, Pemain Ika Smanwa FC atas nama Alvin (9) yang menerima umpan dari rekannya berhasil mengecoh pemain bertahan Monapa FC dan melepaskan tendangan keras yang tidak dapat dijangkau oleh penjaga gawang Monapa FC, 1-0 untuk Ika Smanwa FC.

Striker Ika Smanwa FC Amri (14) berhasil menambah keunggulan timnya menjadi 2-0. Menerima umpan manis dari pemain tengah Renold, Amri (12) yang berdiri tanpa pengawalan sukses menggetarkan jala gawang milik Monapa FC melalui heding tajam merubah skor menjadi 2-0 untuk Tim Tuan rumah Ika Smanwa FC.

Unggul 2-0, Robinson dan kawan-kawan semakin leluasa menguasai permainan, pemain bertahan Ika Smanwa FC Firman yang melakukan penetrasi dari arah kanan berhasil mengirimkan umpan datar ke jantung pertahanan Monapa FC dan diselesaikan dengan baik oleh Amri (12), 3-0 untuk Ika Smanwa FC.

Pemain kelahiran Kecamatan Uepai Amri (12) yang dipercaya sebagai ujung tombak Ika Smanwa FC kembali mencatatakan namanya dipapan skor setelah berhasil menyelesaikan umpan Alvin (9) dan merubah skor menjadi 4-0.

Tak cukup dengan hasil tersebut, pemain Ika Smanwa FC (11) yang berhasil merangsek ke kotak 16 dilanggar oleh pemain bertahan Monapa FC Fadly hingga akhirnya Iwanto wasit bersertifikat C1 nasional yang memimpin pertandingan itu menunjuk titik putih, pinalti untuk Ika Smanwa FC.

Amri (12) yang dipercaya sebagai algojo berhasil mengeksekusi pinalti tersebut dan merubah skor menjadi 5-0 untuk Ika Smanwa FC. Dalam pertandingan ini Amri (12) mencetak quattrick atau 4 gol dalam 1 pertandingan. Sedangkan gol Monapa FC dicetak oleh pemain bernomor (77) skor 5-1 bertahan hingga babak ke 2 berakhir.

Dengan hasil ini Tim Ika Smanwa FC akan berhadapan dengan Bhayangkara Polres Konawe FC di pertandingan Final yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa (18/10/22). Sedangkan Monapa FC akan menjamu Tim DJ Sport FC dalam perebutan tempat ke 3 dan ke 4 pada hari Senin (17/10/22).

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.