Marak Pencurian Merica di Malam Hari, Polsek Routa Libatkan Tokoh Pemuda Patroli Kamtibmas

oleh -82 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian sektor (Polsek) Routa melakukan patroli kamtibmas di malam hari untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah itu tetap kondusif, Rabu (11/1/23).

Dalam kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan ini, Polsek Routa melibatkan tokoh pemuda setempat.

Kapolsek Routa Ipda Muhdin Tidore SH menjelaskan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan agar situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Routa tetap aman.

“Kami bersama PNPP Polsek Routa melaksakan patroli dengan melibatkan tokoh pemuda Desa Tirawonua saudara Abral dengan rute patroli Desa Tirawonua, Desa Parudongka dan Kelurahan Routa, Kecamatan Routa,” jelasnya.

Ipda Muhdin menyebutkan beberapa hari terakhir warga mengeluhkan adanya pencurian hasil tanaman merica milik warga yang dilakukan di malam hari.

“Warga mengeluh tanaman merica milik mereka di petik dipohonnya pada malam hari,” beber Muhdin.

Oleh karena itu, Kapolsek Routa menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi agar tetap kondusif serta apabila terjadi tindakan yang melanggar hukum segera di laporkan ke Polsek Routa.

“Kami menghambau warga untuk tetap waspada dan menjaga kebunnya masing – masing, jika ada tindakan yang melanggar hukum segera dilaporkan,” tutup Kapolsek Routa.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.