Maju DPR RI, Ardin dapat Dukungan Penuh Emak-Emak di Wobar

oleh -162 Dilihat
oleh
Maju DPR RI, Ardin dapat Dukungan Penuh Emak-Emak di Wobar

Muarasultra.com, KONAWE – Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr. Ardin, S.Sos. M.Si semakin optimis maju dan menang dalam pemilihan caleg DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Keyakinan ini hadir setelah melihat dukungan dari segala penjuru yang terus mengalir kepada Ketua DPRD Kabupaten Konawe 2 Periode tersebut.

Salah satunya dari kalangan ibu-ibu Majelis Talim dan Emak-emak di Kecamatan Wonggeduku Barat.

Saat menggelar reses di Desa Waturai, Kecamatan Wonggeduku Barat, Kabupaten Konawe, Anggota DPRD Kabupaten Konawe 5 periode ini begitu di elu-elukan oleh ratusan ibu-ibu dan emak-emak didesa Waturai.

Ardin mengatakan dukungan dari warga desa khususnya emak-emak di Waturai merupakan sebuah nutrisi dan penyemangat baginya menatap pemilu 2024.

“Doa dan dukungan keluarga menjadi penyemangat bagi kami dalam ikhtiar terus mengabdikan diri kepada masyarakat,” ujar Ar

Ia mengatakan menjadi anggota DPR 5 Periode bukanlah perkara mudah, dibutuhkan kemampuan mengelola konstituen, menjaga amanah dan mengawal aspirasi mereka.

“Kalau saya tidak disukai oleh keluarga mungkin hanya satu kali saya jadi DPR,” cakap Ardin menggunakan bahasa daerah Tolaki.

Warga desa Waturai ikuti Reses Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr.Ardin, S.Sos, MSi.

Dalam kesempatan itu memasuki tahun politik, Ardin berharap agar keluarga di kecamatan Wonggeduku Barat khususnya dan masyarakat Kabupaten Konawe dan Sulawesi Tenggara pada umumnya agar tetap menjaga kerukunan antar keluarga.

“Perbedaan pilihan merupakan hal yang lumrah dalam politik, namun jangan perbedaan pilihan membuat kita beemusuhan ataupun gontokan,” tutup Ardin.

Sebelum pamit dari tempat reses, Ardin memberikan bantuan Warles atau pengeras suara untuk ibu-ibu majelis talim, Alquran untuk TPQ desa Waturai, perbaikan Masjid serta bantuan sumur bor dengan total anggaran ratusan juta rupiah.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.