Lepas 134 Jamaah Calon Haji asal Konawe, Ini Harapan Ketua DPR

oleh -118 Dilihat
oleh
Ketua DPRD Kabupaten Konawe Ardin bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Konawe Ahmad Lita, Kabag Kesra Kabupaten Konawe Marjuni Ma'mir, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi serta Kasat Lantas Polres Konawe IPTU Ridwan saat melepas Keberangkatan 134 jamaah calon haji asal Kabupaten Konawe ke Tanah Suci.

Muarasultra.com, KONAWE – Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr. Ardin, S.Sos, M.Si melepas keberangkatan 134 jamaah calon haji asal Kabupaten Konawe untuk melaksanakan ibadah haji di Mekkah, Jum’at (9/6/2023).

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD 2 periode ini didampingi Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Konawe Kh. Ahmad Lita, Kabag Kesra Kabupaten Konawe Marjuni Ma’mir, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi serta Kepala Cabang Bank Muamalat Kabupaten Konawe.

Dalam sambutannya Ardin mengungkapkan 134 jamaah calon haji ini merupakan manusia-manusia pilihan yang mendapatkan kesempatan untuk menjadi tamu Allah SWT.

Ketua DPRD Kabupaten Konawe Ardin didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Konawe Kh. Ahmad Lita saat melepas 134 jamaah calon haji asal Konawe.

Oleh karena itu Ardin berharap para jamaah fokus menjalankan ibadah tanpa memikirkan hal hal yang bersifat duniawi agar kelak menjadi haji yang mabrur.

“Sebuah kesempatan yang mulia menjadi salah satu tamu allah yang dipanggil ke Baitullah untuk menunaikan haji tahun ini,” ujarnya.

Ardin juga berpesan agar para jamaah senantiasa menjaga kesehatan dan berserah diri kepada Allah atas apa yang di alami dan di rasakan selama melaksanakan ibadah yang suci ini dan kelak di ganjar dengan pahala dan ampunan dari Allah SWT.

134 jamaah calon haji asal Kabupaten Konawe.

Senada dengan Ketua DPR, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Konawe Ahmad Lita menambahkan kesempatan berangkat haji hanya sekali seumur hidup, banyak orang yang punya kemampuan materi namun belum mendapatkan kesempatan. Oleh karena itu kesempatan ini digunakan sebaik-baiknya.

“Banyak yang punya uang tapi tidak diberi kesempatan, jadi manfaatkan sebaik-baiknya,” tutup Ahmad Lita.

Pantauan awak media di lokasi pemberangkatan nampak rombongan keluarga para jamaah begitu bahagia dan haru melepas keberangkatan orang tua, keluarga dan sanak saudara mereka ke Tanah Suci.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.