Kokohkan Sinergitas Eratkan Silaturahim, Polres Konawe Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan NGO Kabupaten Konawe

oleh -280 Dilihat
oleh
Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi,, S.I.K.

Muarasultra.com, KONAWE – Kepolisian resor atau Polres Konawe menggelar acara buka puasa bersama tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, NGO serta sejumlah insan pers Kabupaten Konawe, Senin (8/4/2024) sore tadi.

Berlangsung di halaman Mako Polres Konawe, kegiatan buka puasa bersama ini berlangsung penuh kehangatan dalam suasana kekeluargaan.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K dalam sambutan singkatnya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan semua eleman masyarakat yang telah mendukung Polres Konawe dalam mewujudkan kamtibmas di kabupaten Konawe.

“Terima kasih kepada bapak ibu yang telah mendukung kami, membantu kami dalam menjaga situasi kamtibmas, Kami tidak bisa berdiri sendiri tanpa dukungan bapak ibu dan rekan-rekan semua,” ujar AKBP Ahmad Setiadi.

Suasana buka puasa bersama Polres Konawe dan sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Konawe.

Perwira polisi dengan 2 melati emas dipundak ini menambahkan sinergitas dan silaturahim yang terjalin diharapkan terus terjalin jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

“Harapan kami sinergi ini semoga terus terjalin agar kondisi kamtibmas di kabupaten Konawe tetap terjaga,” pungkasnya.

Acara berlangsung dengan ceramah dan doa bersama yang dibawakan oleh Kyai Mahmud, kemudian dilanjutkan dengan sholat Maghrib dan malam malam bersama.

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri Wakapolres Konawe Kompol Jamaluddin Saho, Kasat Intel Polres Konawe AKP Hartono, Para PJU dan PNPP serta Bhayangkari Cabang Polres Konawe.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.