Ketua Komisariat Ekonomi UNILAKI Puji Kinerja Polres Konawe Ungkap Sabu 4,3 Kg

oleh -145 Dilihat
oleh
Ketua Komisariat Ekonomi Eniversitas Lakidende Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Konawe Novriyanto.

Muarasultra.com, KONAWE – Ketua Komisariat Ekonomi Eniversitas Lakidende Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Konawe memberikan apresiasi atas prestasi dan kinerja Polres Konawe dalam melakukan Pengungkapan Kasus tindak pidana Narkoba jenis sabu sebanyak 4,3 Kg.

Novriyanto mengungkapkan pencapaian yang dilakukan Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi dan jajarannya merupakan prestasi yang luar biasa dan perlu mendapatkan perhatian dari semua pihak kalangan khususnya anak muda yang berbeda di konawe..

“Saya ketua komisariat ekonomi universitas lakidende sangat mengapresiasi pengungkapan 4,3 kg sabu oleh Polres Konawe, karena Narkoba ini merusak masyarakat kita, utamanya generasi muda,” jelasnya.

Lebih lanjut Novry mengatakan Peran pemuda harus digerakkan secara maksimal dalam menanggulangi peredaran narkoba di negeri ini khususnya di kabupaten konawe. Bentuk upaya yang harus dilakukan oleh pemuda adalah membangun kesadaran.

“Apa yang di lakukan oleh Polres Konawe dapat memberikan efek jera terhadap pengedar narkoba serta memberikan komitmen kepada seluruh masyarakat untuk memberantas mafia narkoba di Kabupaten Konawe,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.